Halaman

25 Maret 2012

Asyiknya Belajar Matematika 5


Judul Buku       : Asyiknya Belajar Matematika 5
Penulis               : Mas Titing Sumarmi dan Siti Kamsiyati
Penerbit            : PT. Widya Duta Grafika 
Tahun Terbit   : 2009
Tebal Isi            : vii + 150 halaman
Ukuran              : 21 x 28 cm


 Buku matematika seri Asyiknya Belajar Matematika untuk SD/MI kelas I sampai VI ini disusun untuk kemajuan belajar anak-anak Indonesia.
 Judul bab, berisi materi pokok yang dibahas. Tujuan pembelajaran berisi tujuan yang diharapkan setelah kalian mempelajari bab tersebut. Peta konsep berisi sajian materi yang jelas. Selanjutnya, kalian akan menemukan penjelasan materi yang diuraikan secara runtut.

 Selain itu, disajikan latihan berisi soal-soal untuk mengasah kemampuan kalian secara mandiri. Berpikir kritis, melatih kemampuan berpikir kalian secara kreatif. Kegiatan, berisi kegiatan untuk melatih kecepatan berpikir. Rangkuman, berisi kegiatan untuk melatih kecepatan berpikir. Rangkuman, berisi inti dari materi yang diberikan untuk memudahkan belajar. Evaluasi, berisi soal-soal yang berkualitas dilengkapi dengan jawaban soal terpilih. Refleksi, berfungsi untuk menguji kemampuan siswa menerima materi pelajaran dalam umpan balik. Glosarium berisi daftar kata penting dan artinya. Indeks, berisi daftar kata penting dan halaman munculnya kata tersebut. Latihan Ulangan Semester 1 dan 2, berisi soal-soal yang mencakup keseluruhan materi pelajaran, dilengkapi kunci jawaban terpilih.
   Keseluruhan materi dalam buku ini semoga mampu menjadi teman yang menyenangkan bagi siswa dalam belajar. Semoga buku ini dapat menjadikan kalian untuk mudah memahami materi yang diberikan karena penyajian materi diberikan dengan sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar