Halaman

16 Maret 2012

PKn Kecakapan Berbangsa dan Bernegara VIII


Judul Buku      : Pendidikan Kewarganegaraan Kecakapan Berbangsa dan Bernegara VIII
Penulis              : Aa Nurdiaman
Penerbit           :  PT Pribumi Mekar
Tahun Terbit   : 2007
Tebal Isi           : viii + 112 halaman
Ukuran             : 21 x 29,7 cm

Buku Pendidikan Kewarganegaraan Kecakapan Berbangsa dan Bernegara untuk Kelas VIII SMP/MTs ini disusun berdasarkan kurikulum yang berlaku saat ini. Bahan pelajaran dalam buku ini disajikan secara bertahap dan disusun, dipilih, serta diolah menjadi media untuk membimbing dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan kepada siswa.
Keunggulan buku ini, antara lain sebagai berikut :
1. Penyajian materi dikemas secara lugas dan sederhana agar memudahkan siswa dalam memahami konsep yang dipelajari.
2. Pembahasan materi senantiasa diperkaya oleh fakta-fakta dan gambar yang sesuai dengan masa kini dan relevan dengan materi yang dibahas.
3. Pengayaan disajikan secara menarik dan mampu merangsang keingintahuan siswa untuk menggali informasi lebih mendalam sehingga dapat melatih kecakapan akademik, personal, dan sosial.
4. Latihan dan tugas diberikan pada setiap akhir pokok bahasan untuk mengevaluasi kemampuan siswa dalam memahami materi.

Sebagai warga negara yang baik, tentunya kamu dituntut untuk memiliki semangat dalam mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, tepatlah kiranya jika buku ini dijadikan sebagai sahabat yang dapat membantumu belajar dalam menghadapi kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar